Kaos Sweater Kata Nasehat Inspiratif Pilihan "Bisnisku Ibadahku"


Bisnisku Ibadahku dua kata yang sudah menginspirasiku, tentang memilih usaha yang saya jalankan, yaitu dimana usaha tidak hanya menjalankan keuntungan, tapi dalam prosesnya terdapat pesan-pesan ibadah.

Seperti yang sedang saya lakukan yaitu jualan kaos dakwah islami via online, disini menurut saya ada ibadah yaitu pada kaos terdapat sablon dengan kata-kata yang mengingatkan kita untuk selalu ingat kepada sang pencipta Allah SWT.

Seperti pada gambar diatas yaitu :Bisnisku Ibadahku" semoga dengan usaha disertai niat ibadah, waktu yang ada tidak sia-sia yang dilakukan setiap harinya karena ibadah, jemput rezekinya dengan cara-cara dakwah melalui tulisan yang terdapat dikaos.

Otomatis dengan bergelut kata-kata islami setiap hari, bisa menjadi pengingat buat saya pribadi dan semoga menginspirasi bagi orang lain, ketika orang lain membacanya jadi teringat dan sadar kemudian berdampak baik meningkatnya Iman dan Taqwa Seseorang.

Kaos yang saya jual ini memberikan keleluasan seperti pilihan warna, pilihan kata-kata nasehat dan bahan kaos cotton 30s jadi anda bisa memilihnya sesuai hati, halaman penjualan ada dihalaman utama blog ini cek disini halaman penjualan kaos dakwah islami

Ilustrasinya jika dibandingkan dengan usaha yang hanya motivasinya untung, terkadang terbuai menjadi lupa, karena kita rasakan hidup jauh dari Agama hidup menjadi tidak tenang, kebahagian yang ada hanya semu, hatinya tetap galau.

Dari beberapa desain kaos dan kata-kata dakwah nasehat, terdapat kata nasehat inspiratif yaitu Bisnisku Ibadahku, semoga sependapat

Jika tidak sependapat dan menurut anda lebih baik ,silakan tinggalkan di komentar ya

0 Komentar untuk "Kaos Sweater Kata Nasehat Inspiratif Pilihan "Bisnisku Ibadahku""