Keren dan Kreatif Berdakwah Melalui Kaos


Pengingat diri banyak cara dengan mendatangi pegajian langsung, jika tidak sempat karena kesibukan kerja, bisa melalui video kajian diyoutube, dan ini yang lagi tren dan menurut saya cukup kreatif yaitu berdakwah melalui Kaos Dakwah Islami.

Jadi kalau anda takut salah ngomong ketika ingin menyampaikan kepada teman, atau menjadi pengingat diri, agar setiap waktu ingat anda bisa menyampaikan pesan atau dakwah dengan menggunakan kaos dakwah islami

Jadi, Selain secara lisan, dakwah juga bisa secara tulisan lho! Salah satu medianya adalah kaos dengan desain Islami.

Mengapa pilihannya kaos?

Karena kaos bisa dipakai oleh siapa saja, dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Selain itu, kaos bisa digunakan kapan saja dan di mana saja karena bahannya yang nyaman. Jadi, ketika anda sedang jalan-jalan menggunakan kaos dakwah islami secara tidak langsung anda sambil berdakwah.

Enggak perlu bingung memilih desain karena kaos Muslim memiliki banyak pilihan yaitu sekitar 600 desain kaos. Gambar dan tulisannya juga kekinian, sehingga pas banget untuk dipakai sehari-hari.

Untuk mendapatkan kaos kata-kata islami atau kaos dakwah anda bisa membelinya dihalaman utama blog ini disini https://kaosdakwah-online.blogspot.com/

Bagaimana Keren dan Kreatif Berdakwah Melalui Kaos bukan ?

Tuangkan ide bagusnya kalian dikolom komentar jika ada ya, terimakasih

0 Komentar untuk "Keren dan Kreatif Berdakwah Melalui Kaos"