Misi Dakwah Berikan Puluhan Tukang Becak dengan Kaos Dakwah Islami

Kaos menjadi pakaian yang dipakai setiap hari, alasannya tidak formal dan santai, berikut ini ada ide kreatif yaitu berdakwah dengan menggunakan media Kaos.

Tulisan-tulisan di fasilitas umum, seringkali memberikan pengaruh bagi sipembaca, misalnya saja baner papan balihoo iklan rokok, dimana disitu tertulis yang pada intinya "bahaya merekok" bisa saja karena tiap hari melintas dan secara langsung tidak disengaja karena pandangan mata, jadi sering melihat iklan roko tersebut, kemudian lambat laun berpikir kemudian berhenti merokok.

Nah, bagi anda yang peduli lingkungan, misalnya saja di lingkungan anda sering terjadi tindak kriminal remajanya sering membuat tidak nyaman, ada cara yaitu cara tidak langsung dengan berdakwah menggunakan kaos yang bertuliskan kaos dakwah islami.

Caranya adalah beli kaos yang bertulisan dakwah islami, berikan kepada tukang becak, misalnya tukang becak yang biasa mangkal di pasar, berikan kepada puluhan tukang becak dan minta untuk dipakai kalau lagi becak dan berikan sedikit uang, dari sini ada pesan sedekah sekaligus berdakwah.



Berikan kaos-kaos yang bertuliskan dakwah islami seperti "jangan lupa ibadah walau sibuk cari nafkah" itu salah satunya dengan pesan tersebut, harapannya mengingat untuk Ibadah bagi siap saja yang membaca tulisan dikaos tersebut, mengingat kepada Allah SWT

Karena tiap hari ada tukang becak, kemudian melihat kaos yang dikenakan tukang becak tersebut, bisa saja hati kecil berkata, wah tukang becak saja tidak lupa Ibadah, meski sedang bekerja.

Belinya dimana kaos dakwah seperti gambar diatas ?

Anda bisa membelinya melalui admin blog ini, penjelasannya ada pada halaman utama blog ini, simak selengkapnya jual kaos dakwah islami

Demikian ide kali ini, mungkin ada yang menarik, jika ada tuangkan dikolom komentar ya...

0 Komentar untuk "Misi Dakwah Berikan Puluhan Tukang Becak dengan Kaos Dakwah Islami"