Biarkan Kaos Dakwah Yang Berbicara

Seringkali karena ketidakberdayaan manusia, terjadi menasehati orang tapi nyatanya yang menasehati yang melakukan sendiri, misalnya jangan hutang riba, ternyata diluar rencana butuh lalu hutang bank.

Dari sini kemudian orang takut menasehati, padahal peduli karena kasih sayang ingin orang itu berubah mendapat hidayah dan mendapatkan kebaikan.

Takut menasehati juga bukan hanya keberanian, karena keilmuannya yang mungkin kurang, kemudian takut dianggap sok pintar, akhirnya mengurungkan niatnya untuk menasehati orang yang disayanginya.

Kini orang bisa berekpresi tanpa kelihatan sok pintar ataupun sok alim yaitu dengan menggunakan kaos kata-kata nasehat. kaos tersebut bertuliskan nasehat islami, dimaksudkan untuk pengingat diri, dan bagi orang lain yang membacanya juga semoga memberi  manfaat.

Seperti kaos dakwah salah satunya dibawah ini


Manusia ini tempat lupa, maka dari itu sebagian orang cara yang dilakukan yaitu membuat pengingat, salah satu yang dilakukan dengan mengenakan kaos bertuliskan kata-kata nasehat yang baik.

Dimana mendapatkan kaos nasehat islami berbagai plihan anda bisa simak di halaman penawaran yaitu di halaman utama blog ini, blog kaos dakwah atau order bertanya untuk melihat kaosnya di 089672997768

0 Komentar untuk "Biarkan Kaos Dakwah Yang Berbicara"