Pemesan Kaos Dakwah Islami Pertama dari Posting Facebook

Rezeki sulit ditebak, hanya keberuntungan, dan keberuntungan hanya milik Allah, makanya sebagai umat selalu berdoa, meningkatkan keimanan dan ketakwaan semoga kita semua menjadi orang yang beruntung dunia dan akhirat.

Kembali ke judul, sejak punya niat berjualan kaos kata islami ini, coba saya promosikan dengan posting di akun personal facebook.



Ternyata ada teman yang respon mau beli, lanjut saya komunikasikan di whatsapp dengan mengirimkan gambar-gambarnya, ada yang suka beli kaos satu, sweater satu

Karena ini teman, saya pun mengantarnya kerumah.

Itulah cerita singkat, pesannya adalah yang penting berusaha, promosi yang beli kita tidak ketahui siapa, kalau sudah rezeki, dapat pembeli juga, hal seperti ini juga saya rasakan di berbagai produk yang saya jual via online.

0 Komentar untuk "Pemesan Kaos Dakwah Islami Pertama dari Posting Facebook"